Berbagai tutorial mudah dan gratis mengenai Game, Grafis, Widget dan Coding

CMS Blog Fanspage, Blog wap tampilan fanspage

Hai agan semua!!
Kali ini saya akan share salah satu cms buatan saya. sebenarnya cms ini tidak sepenuhnya buatan saya. Saya hanya mengedit beberapa style sedemikian rupa sehingga ya.. beginilah jadinya.

CMS Blog Fanspage, Blog wap tampilan fanspage

Cms ini saya beri nama cms blog fanspage. Awalnya ini adalah cms wapkul. yaitu cms blog tampilan wap. Nah karena iseng-iseng saya modif jadi tampilannya seperti fanspage.

Cara pasang:
1. buka file db_connect.php di folder inc.
2. sesuaikan dengan database kamu.
3. akses ke http://websitemu/install.php

Buat yang mau lihat demonya, maaf belum saya pasang.
Buat yang kepingin download silakan klik bfp.zip.
Jangan lupa untuk lihat-lihat cms lain dibawah ini.
Saya akan segera menambah koleksi cms yang saya punya. Terima kasih kunjungannya.

1 komentar: